MODUL #1
Hakikat dan perkembangan pemasaran : Pengertian, Ruang Lingkup, Tujuan, Metode, evolusi dan Peran Penting Pemasaran MODUL # 2
Hakikat dan perkembangan pemasaran : konsep permintaan, orientasi pemasaran, Kualitas, Layanan, NilaiMODUL #3
Konsep pemasaran : Strategi pemasaran
MODUL # 4
konsep pemasaran : "Pengembangan produk, packing dan brand"
MODUL # 5
konsep pemasaran (3) : "kebijaksanaan harga"
MODUL # 6
Konsep pemasaran : "Strategi promosi"
MODUL # 7
Psikologi Pemasaran : Perilaku Pembelian, motive pembelian, keputusan pembelian dan konsumerisme.
MODUL # 8
Strategi pemasaran (1) : Definisi, STV triangle, segmentasi Pasar, Differensiasi pasar
MODUL # 9
Strategi pemasaran (2) : Analisis ancaman pasar, marketing mix dan strategi menetapkan Pasar Sasaran.
MODUL # 10
Pemasaran Jasa : Definisi,Ruang lingkup,dan strategi ramuan pemasaran jasa.
MODUL # 11
Riset dan Informasi pasar : pengukuran dan ramalan pasar, sistem informasi pasar dan riset pasar.
MODUL # 12
Komunikasi pemasaran : mengorganisasi penjualan, humas, periklanan.
MODUL # 13
Aplikasi pemasaran produk (desain blog, desain iklan dan company profile)
MODUL # 14
Aplikasi pemasaran Jasa (Jasa Pendidikan, jasa interpreter, jasa pariwisata, jasa travel, broadcasting dan writter periklanan)