MODUL KULIAH

MODUL #1    
Hakikat dan perkembangan pemasaran : Pengertian, Ruang Lingkup, Tujuan, Metode, evolusi dan Peran Penting Pemasaran 

MODUL # 2
Hakikat dan perkembangan pemasaran :  konsep permintaan, orientasi pemasaran, Kualitas, Layanan, Nilai

MODUL #3 
Konsep pemasaran  : Strategi pemasaran

MODUL # 4
konsep pemasaran : "Pengembangan produk, packing dan  brand"

MODUL # 5
konsep pemasaran (3) :  "kebijaksanaan harga" 

MODUL # 6
Konsep pemasaran : "Strategi promosi"

MODUL # 7
Psikologi Pemasaran : Perilaku Pembelian, motive pembelian, keputusan pembelian dan konsumerisme.


MODUL # 8
Strategi pemasaran (1) : Definisi, STV triangle, segmentasi Pasar, Differensiasi pasar

MODUL # 9
Strategi pemasaran (2) : Analisis ancaman pasar, marketing mix dan strategi menetapkan Pasar Sasaran.

MODUL # 10
Pemasaran Jasa : Definisi,Ruang lingkup,dan strategi ramuan pemasaran jasa.

MODUL # 11
 Riset dan Informasi pasar : pengukuran dan ramalan pasar, sistem informasi pasar dan riset pasar.

MODUL # 12
Komunikasi pemasaran : mengorganisasi penjualan, humas, periklanan.

MODUL # 13
 Aplikasi pemasaran produk (desain blog, desain iklan dan company profile)

MODUL # 14
Aplikasi pemasaran Jasa (Jasa Pendidikan, jasa interpreter, jasa pariwisata, jasa travel, broadcasting dan writter periklanan)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...